Dapatkan CD Program Aplikasi Latihan TOEFL Paling Murah

Kami menyediakan CD program aplikasi latihan TOEFL paling murah dan tentunya berkualitas. Karena banyak yang murah, namun rendah kualitas.

Harganya cuma 

Rp. 350.000,-
Rp 149.000,-

CD ini akan memberi banyak manfaat bagi Anda, anak, cucu, keluarga, teman, rekan kerja Anda, dan siapapun yang ingin meningkatkan kemampuan bahasa Inggrisnya.

CD ini cukup Anda klik saja, sudah bisa langsung digunakan.

CD ini berisi software yang dirancang sedemikian rupa sehingga menyerupai TOEFL yang sesungguhnya. Software ini memiliki banyak fitur, antara lain:

1. Bisa digunakan oleh lebih dari 1 (satu) user (pengguna) hanya dalam 1 (satu) file saja. 
 
2. Suara (sound) yang jelas, layaknya native speaker (penutur asli).

3. TUTORIAL.
Bagian tutorial ini berguna bagi Anda yang ingin mengetahui berbagai macam tema/materi tentang bahasa Inggris. Anda tinggal mengeklik tema/materi yang ingin Anda ketahui, maka secara otomatis akan muncul penjelasan tentang tema/materi yang Anda klik tadi.

4. PRACTICE
Bagian practice ini berguna bagi Anda yang ingin melakukan latihan tes. Dalam bagian ini terdapat beberapa fitur lagi, antara lain: soal section 1, section 2, dan section 3, halaman teks, key problems, key word, answer, reply sound, timing
, dll.

5. EXAMINATION
Bagian examination ini berguna bagi Anda yang ingin melakukan tes yang sesungguhnya. Dalam bagian ini terdapat beberapa fitur lagi, antara lain: soal section 1, section 2 dan section 3, halaman teks, answer, timing, dll. Disina Anda bisa benar-benar berlatih layaknya tes yang sesungguhnya.

6. REVIEW

Bagian review ini berguna bagi Anda yang ingin mengetahui ulasan jawaban terkait soal-soal yang telah Anda kerjakan pada bagian examination.

7. PROGRESSION

Bagian progression ini berguna bagi Anda yang ingin mengetahui grafik perkembangan kemampuan yang telah Anda capai melalui beberapa tes yang telah Anda lakukan.

Selanjutnya, silakan Anda berpetualang dengan beragammya soal-soal latihan yang ada di dalam software ini.

Untuk pemesanan, silakan hubungi tim kami di: 0857-9153-1179


BEBAS ONGKOS KIRIM

Terimakasih




 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes